banner iklan

Manchester United Libas Newcastle United dengan Skor 4-1, Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes saat merayakan kemenangan Manchester United usai kalahkan Newcastle United, Sabtu (11/9/2021). (Foto: Twitter @ManUtd)

Suara Malang – Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Newcastle United dengan perolehan skor 4-1 di Old Trafford Stadium, Sabtu (11/9/2021).

Empat gol dari Red Devils julukan Manchester United bersarang tepat di gawang The Magpies julukan Newcastle United. Dua diantaranya dipersembahkan oleh Ronaldo. Yakni di menit ke 45+2 dan menit 62, serta dua gol lainnya dipersembahkan oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

banner 720x90

Sedangkan The Magpies hanya mampu membalas serbuan gol bertubi-tubi dari Red Devils dengan satu gol lewat tendangan Javier Manquillo. Hal itu juga sebagai kado pahit kekalahan bagi sang pelatih Newcastle United Steve Bruce yang sebelumnya berniat merusak momen pesta kembalinya Ronaldo di Old Trafford.

BACA :  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Namun, kemenangan Manchester United ini juga menjadi kado manis atas kembalinya Ronaldo bergabung bersama tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah 12 tahun ‘menghilang’ dari Old Trafford.

Atas kemenangan ini, Ronaldo pun menuliskan pesan menyentuh di akun instagram pribadinya yang menandakan kembalinya dirinya ke Old Trafford merupakan pengingat singkat setelah 12 tahun ‘menghilang’ untuk berkelana.

banner ads
  • Bagikan