banner iklan

Polres Malang Tingkatkan Kemampuan di Bidang Protokol dan Pengamanan

  • Bagikan
Pelatihan Mandiri Fungsi Teknis Kepolisian Bidang Propam bagi Personil Sipropam dan Kanit Propam Polsek Jajaran Polres Malang, Rabu (29/9/2021).

Suara Malang – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, membuka kegiatan Pelatihan Mandiri Fungsi Teknis Kepolisian Bidang Propam bagi Personil Sipropam dan Kanit Propam Polsek Jajaran se Polres Malang bertempat di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Rabu (29/9/2021), siang ini.

Kegiatan dibuka oleh Kompol Rizky Tri Putra didampingi Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Malang Iptu Rokip dan Kasi Propam Ipda Arief Wardoyo diikuti Kanit Propam Polsek Jajaran Polres Malang.

banner 720x90
Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, memimpin Pelatihan Mandiri Kemampuan Bidang Propam.

Pelatihan Mandiri tersebut, dalam rangka pembentukan karakter Aparat Polri selaku protokol dan pengamanan.Rizky mengatakan, pelatihan dilaksanakan dengan berbagai materi yang berkaitan dengan Fungsi Teknis Kepolisian Bidang Propam.

BACA :  Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

“Kepribadian yang baik merupakan hal penting dan mendasar untuk mendukung keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kompol Rizky, dengan pelatihan ataupun motivasi itu diharapkan dapat menumbuhkan mindset di tubuh Anggota Polri.

“Harapannya agar Anggota Polri lebih humanis dan dapat membentuk konsep diri yang baik dalam melaksanakan tugasnya,” tutupnya. (*)

banner ads
  • Bagikan