Menganalisis Nama Capres 2024: Antara Numerologi dan Keberuntungan Politik

Suaramalang – Indonesia akan menggelar pesta demokrasi berupa pemilihan calon presiden Indonesia pada 14 Februari 2024.

Tentu saja banyak prediksi dan spekulasi mengenai siapa yang akan menjadi pemenang Pilpres 2024.

Siapa sangka, ada perbincangan soal nama yang ternyata berpengaruh besar terhadap nasib masing-masing calon presiden.

Misalnya nama Jokowi sukses menjadi nama panggung Joko Widodo sebagai presiden Indonesia 2 periode.

Terkait Pilpres 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Ni Kadek Hellen S.Psi, M.Ed, Pakar Transpersonal dan Nama, kemudian mencoba menganalisis nama, tanggal lahir dan peruntungan masing-masing calon presiden, baik nomor urutnya. 01, 02, dan 03.

Ni Kadek Hellen berpendapat bahwa prediksi tentang jalan hidup seseorang dapat dilakukan melalui pengetahuan tentang nama.

Hal ini sepertinya sama halnya dengan BMKG yang membuat prakiraan cuaca berdasarkan data dan informasi yang akurat.

Nama Prabowo kemudian disebut-sebut sebagai salah satu nama yang membawa keberuntungan dan peluang paling menjanjikan.

Nama Prabowo memang sedang memasuki siklus positif. Peluang terpilihnya sangat menjanjikan, kata Ni Kadek Hellen.

Ni Kadek Hellen kemudian juga menjelaskan, nama Prabowo memang memiliki aura pemegang kekuasaan, termasuk dalam soal rezeki yang selalu melimpah.

Meski begitu, Ni Kadek Hellen mengatakan, nama Prabowo tidak bisa dikategorikan sebagai nama yang lepas dari kendala karena juga memiliki kode negatif dalam hidupnya.

Namun jika dikaitkan dengan potensi kemenangan di tahun 2024, nampaknya nama Prabowo sangat menjanjikan untuk terpilih pada tahun 2024, kata Ni Kadek Hellen.

Sedangkan hasil analisis nama lahir Anies Baswedan menjelaskan, calon presiden nomor urut 01 memang terlahir sebagai seorang pemimpin.

Nama Anies Baswedan sendiri vibrasi memegang kekuasaan cukup besar, namun untuk periode 2024 sepertinya banyak kendala, karena namanya sedang memasuki siklus negatif. Hal ini akan mengurangi potensi keberhasilan terpilih. tahun ini,” kata Ni Kadek Hellen.

Di sisi lain, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden nomor urut 03 justru memiliki hambatan hidup yang paling rendah dan cukup bahagia.

Tokoh yang tujuan utamanya meraih kesuksesan ini tentu juga memiliki kemampuan kepemimpinan yang tinggi. Namun jika berbicara potensi untuk terpilih, ia tidak sekuat calon presiden lainnya, kata Ni Kadek Hellen.

Ketiga analisis tersebut kemudian memberikan kesimpulan bahwa nama juga mempunyai pengaruh terhadap cara seseorang memandang hidup dan cara menjalaninya.