Ngeri-Ngeri Sedap! 8 Tempat Angker di Bekasi Ini Siap Uji Nyali Kamu

Suaramalang – Bekasi memiliki sejarah panjang perjuangan melawan kolonialisme di masa lalu.

Jadi Bekasi disebut Kota Patriot. Dibandingkan beberapa daerah lain di Jawa Barat, Bekasi merupakan kota metropolitan yang identik dengan kemacetan lalu lintas.

Kawasan ini juga banyak terdapat pusat perbelanjaan dan kafe yang viral di media sosial. Namun ternyata di Bekasi juga terdapat tempat-tempat yang terkenal angker.

Berikut delapan tempat angker di Bekasi

1. Gedung Juang 45

Gedung yang terletak di Tambun ini menjadi saksi bisu perjuangan masyarakat Bekasi pada masa penjajahan Belanda. Meski terawat, konon bangunan ini dihuni oleh mengku Belanda yang mengenakan pakaian kusam.

2. Sungai Bekasi

Sungai ini dikenal angker karena menjadi salah satu tempat yang kerap memakan korban jiwa. Menurut warga sekitar, terdapat sosok gaib berupa ular berkepala sapi.

3. Rumah Gadang Jaka Permai

Rumah yang terletak di Perumahan Jaka Permai ini dikelilingi tanaman merambat dan pepohonan. Warga sekitar mengaku kerap mengalami kejadian misterius saat melewati rumah tersebut.

4. Grand MallBekasi

Sebuah kejadian misterius terjadi saat berada di dalam lift mall ini. Lift tersebut konon selalu berhenti di lantai B2 yang konon merupakan lokasi wanita bunuh diri.

5. Tikungan Kalimalang

Beberapa pengemudi yang melewati jalan ini sering melihat hantu wanita yang sedang menyeberang jalan. Sosok itu mengenakan gaun panjang berwarna putih. Sebaiknya pengemudi yang lewat membunyikan klaksonnya, agar tidak diganggu oleh makhluk halus yang ada di tempat ini.

6. Gedung Biru Kalimalang

Gedung yang dibangun pada tahun 1990-an ini memiliki kisah horor. Banyak warga yang merasa ada roh berkeliaran di dalam bangunan tersebut. Bahkan di tengah malam pun, seorang wanita kerap muncul.

7. Bumi Sani Permai

Ada sebuah rumah kosong di Bumi Sani Permai yang dibangun pada tahun 1985. Warga setempat disebut sering mendengar suara orang tertawa, suara musik, dan beberapa nyanyian di rumah kosong tersebut.

8. Tempat Parkir Pemkot Bekasi

Mungkin pada sore hari lokasi ini terlihat familiar, namun pada malam hari tempat ini disebut menakutkan. Petugas bahkan kerap mendengar suara-suara aneh.