Tekno  

Penampilan Terbaru Kate Middleton Curi Perhatian, Netizen: Makin Cantik dan Berkelas!

Suaramalang – Setelah kehebohan dilaporkan mereda, muncul video amatir yang menunjukkan Putri Wales Kate Middleton dalam keadaan sehat. Video tersebut dibagikan The Sun dan direkam pada Sabtu (16/3) waktu setempat.

Kate terlihat tersenyum saat berjalan di samping Pangeran William. Pasangan itu membawa tas belanjaan setelah meninggalkan toko kelontong di Windsor, dekat rumah mereka.

Tampaknya mereka tidak tahu bagaimana reaksi orang-orang ketika melihat mereka, setelah banyak laporan mempertanyakan keberadaan mereka, kata Nelson Silva, videografer yang menyerahkannya. ke Matahari.

“Kate terlihat bahagia dan santai. Mereka terlihat bahagia bisa berbelanja di tempat umum. Kate terlihat lega bisa beraktivitas seperti biasa,” tambah Silva.

Istana Kensington belum mengomentari video yang beredar tersebut. Seorang juru bicara mengatakan Middleton baik-baik saja setelah pulih dari operasi. Diperkirakan ia baru akan menjalankan tugas kerajaan pada 31 Maret mendatang.

Istana Kensington sebelumnya juga meminta awak media menghormati kehidupan pribadi Middleton. Mereka akan memberikan informasi jika ada update penting.

Video terbaru muncul setelah Kate Middleton membagikan pernyataan publik pertamanya awal bulan ini, berterima kasih kepada publik karena mendukungnya dalam pemulihannya.

Ia juga membagikan foto bersama anak-anaknya, yang kemudian ia akui telah diedit. Kate Middleton kemudian meminta maaf karena telah menimbulkan kebingungan publik.

Foto ini lantas menuai rasa penasaran publik karena Kate Middleton seolah menghilang usai Natal 2023. Saat itu, Kate terlihat baru saja menyelesaikan kebaktian gereja di Sandringham, rumah keluarga di London utara.

Pada 17 Januari, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate telah menjalani operasi perut dan akan dirawat di rumah sakit selama 10-14 hari. Lalu, ada tambahan kabar Kate akan kembali hadir di acara publik usai Paskah pada 31 Maret 2024.

Kemunculan video amatir yang dipublikasikan The Sun tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku lega karena Kate terlihat sehat, namun tak jarang juga yang meragukan kondisi Kate sebenarnya.